Ini ciri-ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam.
Sumber :
  • Pixabay

Tolong Jangan Diabaikan, Bila Ajal Sudah Dekat atau Meninggal Dunia Menurut Islam akan Muncul Ciri-ciri ini, Salah Satunya…

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:45 WIB

tvOnenews.com - Setiap orang pasti akan meninggal dunia, sebab setiap orang diciptakan Allah SWT di dunia yang nantinya akan kembali pada-Nya.

Ketika waktu ajal tiba, dalam Islam telah tertulis dalam Al Quran dan Hadits ciri-ciri seseorang bila akan meninggal dunia.

Terkadang, seseorang yang sudah dekat dengan kematian tidak memiliki ciri-ciri atau tanda ini. Namun tanda tersebut pada umumnya terlihat di beberapa bagian tubuh. 

Akan tetapi, lebih baik apabila waspada terhadap ciri-ciri ketika kematian akan datang. Hal ini supaya umat muslim dapat semakin mendekatkan diri pada Allah SWT.

Seperti apa ciri-ciri orang yang akan meninggal dunia menurut Islam? Simak informasi berikut ini agar dapat terus bertaqwa dan meningkatkan keimanan diri kepada Allah SWT.

Dilansir Rabu (05/07/23) dari tayangan di kanal YouTube Berbagi kisah, setiap orang memiliki garis kehidupan serta takdirnya masing-masing yang telah Allah atur.

Mulai dari umur, rezeki, dan jodoh seseorang merupakan rahasia mutlak Allah SWT, termasuk kematian seseorang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral