Habib Novel Tanya Pada Buya Yahya, Hukum Suami yang Menggauli Istrinya Namun Sering Menghayal Bersetubuh dengan Wanita Lain.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Habib Novel Tanya Pada Buya Yahya, Hukum Suami yang Menggauli Istrinya Namun Sering Menghayal Bersetubuh dengan Wanita Lain

Rabu, 21 Februari 2024 - 18:12 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan Habib Novel Alaydrus bersilaturahmi kepada Buya Yahya dan menagih utang yang pernah dijanjikan pimpinan Al-Bahjah tersebut.

Habib Novel Alaydrus menyampaikan jika dirinya merupakan murid dari Buya Yahya. Habib Novel masuk pondok pesantren pada tahun 1994 akhir kemudian menimba ilmu dengan Habib Hasan Baharun (alm).

Habib Novel kemudian bertanya perihal hukum rumah tangga dalam Islam, terkait adab suami menggauli istrinya.

"Jika ada suami yang dalam benaknya menggauli wanita lain dalam benaknya, namun ternyata itu adalah istrinya sendiri. Apakah termasuk zina atau tidak?," tanya Habib Novel Alaydrus.

Buya Yahya menyampaikan jika itu tidak dihukumi zina dan tidak kena had, dilansir dari YouTube Al-Bahjah TV, Rabu (21/2/2024).

Akan tetapi, dalam niatnya seorang suami tersebut itu berzina di hadapan Allah itu termasuk dosa. Sebaiknya bertaubat agar tidak terkena had.

Hukuman had merupakan hukuman yang diancamkan kepada seorang pelaku jarimah hudud.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral