Ustaz Adi Hidayat jelaskan manfaat Shalat Tahajud.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Coba Buktikan Sendiri Akibat Sering Shalat Tahajud, Ustaz Adi Hidayat Saja Sampai Bilang Anda akan…

Minggu, 25 Februari 2024 - 23:34 WIB

tvOnenews.com - Seperti yang telah diketahui, Shalat Tahajud menjadi amalan mulia yang memiliki banyak keutamaan yang dapat dirasakan bagi umat yang kerap melaksanakannya. 

Shalat tahajud merupakan ibadah sunnah yang kerap dilakukan umat Islam pada waktu malam, khususnya pada waktu sepertiga malam terakhir menjelang subuh.

Meski shalat tahajud bukan bagian dari shalat fardhu, ternyata memiliki banyak manfaat dan keutamaan, terutama bagi seseorang yang memiliki hajat agar cepat terkabul.

Seorang pendakwah, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan mengenai apa yang akan terjadi pada hidup Anda bila kerap melaksanakan Shalat Tahajud.

Seperti apa penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat mengenai hal ini? Simak informasinya berikut ini.

Dalam salah satu kajiannya, awalnya Ustaz Adi Hidayat menerangkan soal manfaat shalat tahajud yang tertulis dalam Al Quran Surat Al-Isra ayat 79-81.

"Orang yang rajin shalat tahajud akan mendapatkan empat keutamaan, yang tidak didapatkan oleh orang-orang yang tidak tahajud, sekalipun shalat fardhunya begitu khusyuk," ungkap Ustaz Adi Hidayat pada tayangan YouTube Adi Hidayat Official.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral