Wanita Sebaiknya Shalat Tarawih di Masjid atau di Rumah Saja? Ustaz Khalid Basalamah Beri Jawaban Tegas, Ternyata Sebaiknya Lakukan di....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Wanita Sebaiknya Shalat Tarawih di Masjid atau di Rumah Saja? Ustaz Khalid Basalamah Beri Jawaban Tegas, Ternyata Sebaiknya Lakukan di...

Selasa, 12 Maret 2024 - 20:36 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah menjelaskan tentang manakah yang lebih baik, seorang wanita shalat tarawih di masjid atau di rumah.

Sebagian masyarakat masih mempertahankan hukum seorang wanita lebih baik menunaikan shalat tarawih di rumah atau masjid?

Karena dalam hal ini masih banyak yang belum paham mengenai pelaksanaan shalat tarawih yang dianjurkan untuk wanita.

Apakah seorang wanita muslim lebih baik untuk shalat tarawih di rumah saja atau di masjid? Simak penjelasan Ustaz Khalid Basalamah berikut ini.

Shalat tarawih termasuk shalat sunnah dan merupakan shalat yang hanya dilaksanakan pada malam hari di bulan suci Ramadhan.

Waktu pelaksanaan shalat tarawih yaitu berada pada rentang waktu setelah menunaikan shalat Isya hingga saat terbit fajar atau sebelum adzan subuh.

Umumnya di sebagian besar wilayah Indonesia, shalat tarawih dilaksanakan berjumlah 11 rakaat (delapan dan tiga witir) dan 23 rakaat (dua puluh dan tiga witir).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
05:14
Viral