Perempuan Rutin Lakukan Shalat 5 Waktu Berjamaah di Masjid, Memangnya Boleh? Ustaz Adi Hidayat Beri Jawaban Begini, Katanya....
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat

Perempuan Rutin Lakukan Shalat 5 Waktu Berjamaah di Masjid, Memangnya Boleh? Ustaz Adi Hidayat Beri Jawaban Begini, Katanya...

Jumat, 22 Maret 2024 - 12:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bagaimana hukum jika seorang perempuan rutin melakukan shalat lima waktu berjamaah di masjid? Ustaz Adi Hidayat punya jawabannya.

Shalat merupakan kewajiban bagi seluruh umat Islam baik itu perempuan ataupun laki-laki. Selain itu ada pula anjuran untuk melakukan shalat jamaah di masjid.

Namun, kadang perempuan bingung apakah boleh rutin melakukan shalat di masjid. Sebab, ada beberapa ujaran-ujaran di masyarakat yang menyarankan sebaiknya ibadah di rumah.

Walaupun demikian, tentunya tidak jarang perempuan ingin melakukan shalat jamaah di masjid. 

Tidak sedikit juga perempuan yang sehari-hari melakukan shalat lima waktu secara rutin di masjid.

Lantas, apakah perempuan yang rutin shalat di masjid sebenarnya diperbolehkan? Bukankah ada hadis yang mengatakan perempuan diutamakan lakukan ibadah di rumah saja?

Dikutip dari YouTube MANG IONE berdasarkan jawaban Ustaz Adi Hidayat, ternyata begini penjelasan mengenai boleh tidaknya perempuan shalat lima waktu di masjid secara rutin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral