Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • YouTube

Orangtua Sudah Meninggal Dunia? Syekh Ali Jaber Sarankan Agar Kita Kerjakan 2 Amalan Dahsyat ini, Dampaknya Tak Disangka Membuat...

Senin, 25 Maret 2024 - 11:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Orang tua sudah meninggal, amalan apa yang bisa dilakukan anak untuk membantu ayah dan ibu di alam kubur? Begini penjelasan dari Syekh Ali Jaber.

Sebagian dari kita mungkin memiliki orang tua yang sudah meninggal. Sebagai anak, tentu sering terpikir ingin melakukan amalan yang bisa bermanfaat untuk kedua orang tua kita.

Di alam kubur, orang tua yang sudah meninggal tidak bisa melakukan amalan lagi. Oleh karena itu, menjadi tugas anak untuk meringankan alam kubur mereka.

Meskipun orang tua sudah meninggal, sebagai anak ternyata masih bisa lakukan amalan-amalan ini agar kubur keduanya diringankan Allah SWT.

Jika semasa orang tua masih hidup merasa belum cukup berbakti, maka amalan ini bisa menjadi jawaban bagi anak yang ayah atau ibunya sudah meninggal.

Dikutip dari YouTube Kyai Habib Channel, begini penjelasan amalan yang bisa dilakukan anak bagi orang tua yang sudah meninggal dunia menurut Syekh Ali Jaber.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral