Tangkapan Layar Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • YouTube Khalid Basalamah Official

Tolong Meski Suara Kicauannya Menarik, Ustaz Khalid Basalamah Mewanti-wanti bagi Anda yang Pelihara Burung, Siapa Sangka Ternyata...

Rabu, 27 Maret 2024 - 10:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelihara burung adalah salah satu hal yang lumrah dilakukan. Selain kicauannya menarik juga menjadi teman mengobrol. Namun, Ustaz Khalid Basalamah ternyata punya pendapat begini mengenai hukum dalam Islam.

Saat pelihara burung, kita berusaha merawatnya dengan baik, memberi makan lalu disimpan di sangkar. 

Sehari-hari, burung yang kita pelihara hidup di dalam sangkar. Meskipun cukup makan dan dirawat dengan kasih sayang, ternyata bisa jadi hal itu masih tidak baik menurut hukum Islam.

Pelihara burung dalam hukum Islam memiliki penjelasan yang cukup mengejutkan bagi para pecinta hewan unggas yang satu ini. 

Dikutip dari YouTube Sahabat Islam, Ustaz Khalid Basalamah memberikan penjelasan tentang hukum pelihara burung menurut Islam.

Burung adalah hewan yang lucu serta memiliki kicauan yang indah. Tentunya, mendengarkan hewan ini berkicau adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang.

Ada pula perlombaan kicauan burung. Biasanya, para pemilik hewan unggas ini akan memberi makan peliharannya dengan baik serta merawatnya agar memiliki suara yang indah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral