Momen Sri Mulyani dan Retno Marsudi Pakai Satu Sajadah Berdua saat Hadiri Bukber dengan Presiden Jokowi: Aku dan Bestie.
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

Momen Sri Mulyani dan Retno Marsudi Pakai Satu Sajadah Berdua saat  Hadiri Bukber dengan Presiden Jokowi: Aku dan Bestie

Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tampak cantik menggunakan mukena di unggahan Instagram saat menghadiri buka bersama (bukber) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sri Mulyani dan Retno Marsudi, menghadiri buka bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Wakil Presiden Maruf Amin sekaligus sejumlah menteri melaksanakan buka bersama (bukber) di Istana Negara, Kamis (28/3/2024) lalu.

Digelar bertepatan dengan 17 Ramadhan 1445 Hijriah, buka bersama ini menjadi momen silaturahmi para menteri serta Presiden Jokowi, di antaranya Sri Mulyani serta Retno Marsudi.

Salah satu momen tak biasa diunggah Sri Mulyani dalam akun Instagram miliknya, saat ia dan Retno Marsudi hendak melangsungkan ibadah shalat maghrib di Istana Negara. 

"Shalat maghrib di Istana Negara, aku dan bestie @retno_marsudi satu sajadah berdua," tulis Sri Mulyani, dikutip Sabtu (30/3/2024).


(Sri Mulyani dan Retno Marsudi gunakan satu sajadah berdua. Sumber: Instagram)

Di unggahannya, ia juga menuliskan shalat para menteri dilakukan berjamaah bersama Presiden dan Wapres.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral