Usai Ramadhan Siap-siap Jodoh Datang dari Arah Tak Terduga, Tolong Sempatkan Baca Doa Ini Sebelum Tidur Kata Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Usai Ramadhan Siap-siap Jodoh Datang dari Arah Tak Terduga, Tolong Sempatkan Baca Doa Ini Sebelum Tidur Kata Syekh Ali Jaber

Kamis, 4 April 2024 - 16:27 WIB

tvOnenews.com - Syekh Ali Jaber dalam salah satu ceramahnya membagikan sebuah amalan doa yang bisa membuat jodoh cepat mendekat, terutama usai bulan suci Ramadhan.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber bukan hanya perkara jodoh, tapi doa ini juga bisa digunakan untuk mencari solusi dalam hajat-hajat lainnya seperti masalah rezeki dan kesehatan

Kendati demikian, ada rahasia yang dibagikan Syekh Ali Jaber dalam berdoa agar segala hajat, jodoh, dan rezeki dilancarkan oleh Allah SWT.

Tak perlu pusing lagi jika sedang ingin segera mendapatkan jodoh, karena Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, rahmat, dan rezeki.

Melansir dari YouTube Dakwah Islami, Kamis (04/4/2024) berikut amalan doa agar cepat dapat jodoh yang dibagikan Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber lantas mengajak para jamaah yang merasa sedang memiliki hajat untuk segera mendapatkan jodoh, maka bisa berdoa kepada Allah SWT.

"Anda punya masalah belum bisa diselesaikan, Anda punya utang belum bisa dilunaskan, Anda punya was-was dalam jiwa atau pikiran, Anda punya masalah dalam ibadah," ungkap Syekh Ali Jaber. 

Apapun masalah dan keinginan yang ingin terwujud, hanya Allah SWT yang mampu mewujudkannya dan memberikan jalan keluar, termasuk urusan jodoh seseorang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral