Wajib perhatikan jika banyak cicak di rumah Anda, itu menandakan sesuatu yang buruk kata Ustaz Adi Hidayat..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jangan Abai Jika Banyak Cicak di Rumah Anda, Menandakan Sesuatu yang Buruk, Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Selasa, 9 April 2024 - 17:48 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat mendapat sebuah pertanyaan saat gelar majelis taklim, seorang jemaah menanyakan terkait hadist yang menyebutkan bahwa jika membunuh cicak akan mendapatkan pahala.

Seperti diketahui, cicak merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang merupakan seekor predator yang berfungsi untuk memangsa nyamuk-nyamuk yang banyak berkeliaran di rumah.

Namun pertanyaannya apakah sebuah hal yang bagus jika di rumah terdapat banyak sekali cicak? atau hal tersebut merupakan sesuatu yang buruk dan banyak mudharatnya.


Ilustrasi cicak. (istockphoto).

Di dalam agama Islam, ada anjuran untuk membunuh hewan cicak jika melihatnya di sekitar.

Rupanya memang kehadiran hewan cicak ini menjadi pertanda akan sesuatu yang berbahaya. 

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal youtube Rohman Story, Ustaz Adi Hidayat memberikan jawaban terkait hadist yang mengatakan kalau seseorang yang membunuh cicak atau tokek akan mendapatkan pahala, mengapa demikian? Simak penjelasan berikut ini.

Dalam kesempatan sebuah kajian bersama para jemaah, Ustaz Adi Hidayat menerangkan terlebih dahulu tujuan dari diciptakannya makhluk-makhluk hidup yang ada di dunia ini oleh Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral