Buya Yahya.
Sumber :
  • YouTube

Suami Istri Ingin Berhubungan Intim Tanpa Busana, Memangnya Boleh? Buya Yahya Bilang Menurut Sunnah Sebaiknya…

Jumat, 19 April 2024 - 19:45 WIB

tvOnenews.com - Dalam Islam, tata cara berhubungan intim antara suami dan istri sudah diatur mencakup adab saat sebelum, ketika melakukan, hingga sesudah berhubungan. Secara umum, Islam tidak membatasi waktu maupun tempat hubungan intim berlangsung.

Pasangan yang terikat perkawinan sah boleh berhubungan sepanjang istri dalam kondisi tidak haid dan nifas, serta tidak dilakukan pada siang hari di bulan Ramadhan.

Lantas, bagaimana menurut pandangan Islam jika suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang?

Dalam ceramahnya, Buya Yahya menjelaskan perihal hubungan suami istri, segala sesuatunya harus dilakukan dengan kesepakatan dan tidak terpaksa.

"Jangan sampai ada yang terpaksa di dalam hubungan suami istri, artinya kesepakatan itu indah," kata Buya Yahya dikutip dari kanal Youtube Al-Bahjah TV.

Kemudian, Buya Yahya menjelaskan kesepakatan yang dimaksud lebih kearah bagaimana cara untuk menyenangkan pasangan sehingga kesenangan tersebut bukan hanya untuk diri sendiri.

"Kesepakatan itu lebih mengarah kepada bagaimana kita menyenangkan pasangan, bukan bagaimana Anda senang sendiri," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral