Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Tolong Sekarang Juga Singkirkan Barang-barang ini dari Rumah Meski Dianggap Baik, Ustaz Adi Hidayat Bilang Hal itu Ternyata…

Jumat, 26 April 2024 - 08:50 WIB

tvOnenews.com - Bagi sebagian orang, ada kepercayaan untuk menaruh atau menanam barang-barang tertentu di rumah dengan tujuan tertentu. Bagaimana Islam memandang hal ini?

Dalam suatu kesempatan, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan hukum perihal barang-barang yang disimpan di rumah dengan keyakinan tertentu dan tujuan tertentu. 

KIta tahu kalau hal tersebut masih banyak dilakukan di Indonesia terlebih di beberapa daerah yang masih memiliki budaya dan kepercayaan saat membangun tempat tinggal.

Beberapa diantaranya seperti menaruh barang-barang tertentu di atas atau di bawah rumah dengan anggapan akan mendapatkan keberkahan.

Menurut UAH, benda-benda tersebut justru bisa jadi mengundang jin dan setan yang membuat konflik dan masalah dalam rumah tangga.

Bagi seseorang yang terlanjur menyimpan benda tersebut di rumah, sebaiknya segera membuang seluruhnya. Pasalnya, secara tidak langsung keberadaan barang ini sama halnya seperti jimat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan menyimpan hal-hal tertentu baik yang sifatnya ditanam di rumah, diletakan di atas rumah dapat berbahaya bagi akidah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral