Habib Novel Alaydrus.
Sumber :
  • YouTube

Coba Lakukan Amalan Pamungkas Ini Tiap Pagi dan Petang, Utang Segunung Lunas, kata Habib Novel Alaydrus Cukup…

Jumat, 26 April 2024 - 12:05 WIB

tvOnenews.com - Rezeki setiap manusia sudah diatur sedemikian rupa oleh Allah SWT. Rezeki dari Allah SWT tidak terbatas pada apapun dan sudah ditetapkan untuk setiap makhluknya.

Meski rezeki setiap makhluk sudah diatur, namun rezeki tidak datang dengan sendirinya. Dalam ceramahnya, Habib Novel Alaydrus menerangkan amalan yang dapat mendatangkan rezeki dari berbagai arah yang tak terduga.

Permasalahan ekonomi termasuk terlilit hutang terkadang dapat membuat hidup terasa begitu berat. Tak jarang permasalahan tersebut membuat seseorang putus asa bagaimana cara untuk membayar utangnya.

Melunasi utang menjadi kewajiban bagi yang berutang. Jika tidak, maka utang seseorang dapat dibawa hingga ke akhirat dan menjadi beban orang tersebut.

Asal tetap berusaha dan ikhtiar untuk melunasinya, Allah SWT pasti akan mempermudah jalannya. Habib Novel Alaydrus menjelaskan mengenai doa untuk mendatangkan rezeki sekaligus dapat melunasi utang.

“Kalimat ayah saya, putuskan dengan keyakinan, semua keraguan semua yang buat kita ragu, semua yang buat kita jadi lemah, semua yang buat kita nggak semangat, buang itu,” kata Habib Novel Alaydrus.

Menurut Habib Novel, keraguan biasanya datang dari bisikan setan. Segala hal yang membuat ragu baik saat mencari rezeki atau keraguan saat ingin melunasi utang merupakan hasutan setan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral