ilustrasi pasangan bahagia.
Sumber :
  • Freepik/prostock-studio

Buat Para Wanita yang Hendak Naik Ke Pelaminan, Simak Dahulu Cara Sederhana Menjadi Istri Sholehah Berikut Ini

Rabu, 14 September 2022 - 19:26 WIB

tvOnenews, Istri Sholehah - Pernikahan merupakan ibadah yang menyempurnakan separuh agama. Diantara tujuannya adalah untuk menjaga kesinambungan garis keturunan dan menciptakan keluarga yang merupakan bagian dari masyarakat.

Selain itu, Pernikahan juga dapat menjadi jalan dalam menjaga kehormatan diri sendiri dan pasangan agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang diharamkan.

Nah, buat kamu, khususnya wanita yang dalam waktu dekat punya rencana melangkah ke pelaminan bersama pasanganmu, simak cara sederhana dari Ustad Abdul Somad (UAS) untuk menjadi seorang istri sholehah berikut ini.

Dalam sebuah kesempatan kajian, UAS menyampaikan sebuah ceramah mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh istri.


Freepik/queenmoonlite studio

Dalam kajian tersebut, ada pertanyaan yang disampaikan oleh jemaah yang hadir yang menanyakan kepada Ustad Abdul Somad mengenai hukum seorang istri yang berselingkuh karena alasan ekonomi keluarga.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ustad Abdul Somad kemudian memberikan sebuah contoh, ketika para perempuan sebagai istri jarang memperhatikan apa yang seharusnya didengarkan. Padahal hal tersebut merupakan sebuah perjanjian tentang keberlangsungan rumah tangga calon mempelai. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral