Ingin Jadi Anak Soleh dan Soleha? Habib Novel Sebut Jangan Berhenti Mendoakan Orang Tua, Berikut Kumpulan Doanya.
Sumber :
  • Istimewa/pixabay.com

Ingin Jadi Anak Soleh dan Soleha? Habib Novel Sebut Jangan Berhenti Mendoakan Orang Tua, Berikut Kumpulan Doanya

Selasa, 4 Oktober 2022 - 10:26 WIB

Jakarta - Kedudukan orang tua di Agama Islam sangat luar biasa. Maka dari itu, agama Islam melarang dan mengutuk keras bagi anak yang sering melawan orang tuanya. Sebab, bagi anak yang soleh dan soleh tidak pernah melawang perintah orang tuanya dan selalu mendoakan orang tuanya. 

Jadi, bagi anda yang ingin menjadi anak yang soleh dan soleha. Anda harus berbakti kepada keuda orang tua, dan sering medoakan orang tuanya serta menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan Allah SWT. 

Dalam ceramah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus menyampaikan, seorang anak soleh dan soleha jangan pernah berhenti mendoakan orang tuanya. Sebab, ia katakan, bagi anak yang sering yang mendoakan orang tuanya akan dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT. 

"Kaum Muslimin dan Muslimat, baginda Rasulullah bersabda, jika seorang hamba berhenti medoakan orang tuanya, maka sesungguhnya rezekinya pun akan terputus, (HR Ad-Dsilami). Nah, pada saat itu rezekinya terputus, berdasarkan hadis ini banyak pelajaran," pungkas Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus kepada jemaahnya seperti yang dikutip tvonenews.com dari kanal YouTube Habib Novel Alaydrus, Selasa (4/9/2022). 

Sambunya menjelaskan, pelajaran yang pertama yakni, dalam hidup ini manusia membutuhkan rezeki. Padahal kunci rezeki adalah mendoakan orang tua, namun bila tak mendoakan orang tua maka rezekinya akan terputus. 

"Berarti kalau mendoakan, rezekinya tidak terputus-putus. Maka dari itu, jangan pernah putus mendoakan kedua orang tua, agar tidak terputus-putus rezekinya," ucapnya. 

Ia juga mengingatkan jangan mendoakan orang tua sehari sekali. Karena jika mendoakan orang tua hanya sehari sekeli, maka rezeki yang didapatkan pun sekali dalam sehari. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral