Kolase Foto Koh Steven dan UAS.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan layar YouTube Vertizone TV/Instagram UAS

Koh Steven Meninggal Dunia, Ini Pendapat Para Tokoh Agama Soal Wafat di Hari Jumat

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:51 WIB

Jakarta - Umat Islam Indonesia lagi berduka, karena baru saja dikabarkan seorang sahabat muslim, yang merupakan pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo atau yang akrab disapa Koh Steven, telah meninggal dunia, di Rumah Sakit Surabaya, tepat pada hari Jumat (14/10/2022).

Kabarnya meninggalnya Koh Steven pun ramai di media sosial, sehingga menuai komentar berduka dari warganet. Bahkan, tidak hanya warganet saja yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya yang sering-sering disebut orang baik itu. Para mualaf di Indonesia pun mengucapkan turu belasungkawa atas meninggal dunia Koh Steven. 

Selain itu juga, para tokoh agama di Indonesia pun berduka dan mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI), Koh Steven di hari Jumat. Satu di antaranya ustaz Adi Hidayat yang mengucapkan turut belasungkawanya melalui akun instagram pribadinya adihidayatofficial. 

"Bismillahirrahmannirrahiim

اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un

Kami segenap keluarga besar Quantum Akhyar Institute turut beduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya :
Steven Indra Wibowo
( Founder Mualaf Center Indonesia)," tulis ustaz Adi Hidayat di akun instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya dengan Koh Steven saat sedang menunaikan ibadah sholat, seperti yang dikutip tvonenews.com, Sabtu (15/10/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral