Ilustrasi Love.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Amalan Agar Membuat Pasangan Semakin Bucin, Ini Tips Rasulullah untuk Melunakan Hati

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:20 WIB

Jakarta - Setiap manusia ingin dicintai atau bucin pasangannya, terutama para lelaki yang ingin selalu dicintai pasangannya yakni wanita. Begitu juga sebaliknya, wanita yang menjadi istri juga inging dicintai suaminya. 

Namun, jika berbicara isi hati, tentu hanya manusia itu sendiri dan allah yang maha mengetahui isi hatinya. Manusia hanya bisa menerka-nerka, tentang apakah pasangannya sedang bucin atau tidak. 

Kemudian, dalam ceramah ustaz Abdul Somad kepada jemaahnya. Ia ceritakan pada saat itu, dirinya pergi ke Palembang. Namun sebelumnya, ia ingatkan, hal ini boleh diamalkan atau tidak. 

"Akan tetapi, kalau puan-puan tidak setuju, diam saja dahulu. Jadi ada seseorang memiliki istri empat, lalu seorang ini bertanya 'bagaimana tuan bisa beristri empat? dan bagaimana melunakkan hati perempuan?," cerita ustaz Abdul Somad seperti yang dikutip tvonenews.com dari Goto islam, Selasa (18/10/2022). 

Kemudian, ia katakan, lelaki yang beristri empat itu menjawab, bahwasanya dirinya sering membaca ratib al athos sebanyak 41 kali dalam sehari. 

"Karena dia melihat ada orang yang membaca 41 kali. Di mana ada orang yang hendak meminang seorang gadis, terus Habieb menyuruh untuk mengamalkan ratib al athos sebanyak 41 kali, agar lunak hati ayahnya, ibunya dan dirinya," katanya. 

Sambungnya menjelaskan, seorang yang disuruh membaca 41 kali ratib al athos itu pun tertidur ketika sudah membaca 17 kali. Kemudian, ustaz Abdul Somad katakan, selepas itu, orang tersebut tawakal lalu temui kedua orang tua gadis tersebut untuk melamar dan dia pun diterima. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral