Ilustrasi Ibu Hamil.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Bacaan Doa untuk Ibu Hamil, Adi Hidayat Sarankan Ini

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:42 WIB

Jakarta - Untuk para orang tua, terutama bagi ibu hamil dalam fase kandungan dari usaia nol sampai empat bulan. Kemudian, apabila sudah diketahui sudah mengandung, maka dimohonkan kepada Allah SWT agar empat hal ditetapkan Allah.

Empat hal yang diminta ibu hamil kepada Allah SWT. Yakni, meminta rezeki, ajal, amal, dan kebahagian. Hal ini disarankan oleh ustaz Adi Hidayat kepada jemaah, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Literasi Inspirasi, Sabtu (22/10/2022). 

"Jadi bagi ibu hamil, untuk memohonkan empat hal itu kepada Allah SWT. Jadi minta kepada Allah, ya Allah mohon dianugrahkanlah kepada anak hamba ya Allah rezeki yang baik, jauhkan dari yang haram ya Allah, dekatkan yang halal ya Allah, suguhkan hatinya untuk menjemput rezeki yang halal," kata ustaz Adi Hidayat

"Ya Allah mohon ya allah, berapa ajal yang Engkau tetapkan kepada anak hamba nanti, jadikan setiap detik kehidupannya dan setiap kelik usianya sebagai pahala-pahala dari sisiMu. Ya Allah mohon ya Allah bimbing dia untuk mengerjakan amalan-amalan soleh, meingalkan-meninggalkan perbuatan buruk, jadi kan kehidupan anak hamba penuh dengan kebahagian dan jauhkan dari nestapa ya Allah," ujar ustaz Adi Hidayat. 

Sambungnya menjelaskan, itu adalah empat hal yang disarankan bagi untuk ibu hamil untuk diminta kepada Allah SWT.

"Dan ini adalah sunnah, dan ini adalah poin yang sangat penting. Bahkan ini begitu jarang dilakukan, maka dianjurkan untuk dilakukan," kata ustaz Adi Hidayat. 

Selain itu, untuk ibu hamil juga dianjurkan mengamalkan doa sebagai berikut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral