Ilustrasi Terbenamnya Matahari di Suatu Daerah.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Ternyata di Daerah Ini Nabi Isa AS akan Turun Jelang Hari Kiamat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 09:12 WIB

Religi - Dalam ceramah ustaz Abdul Somad, bahwasanya dia sebutkan dari shahi Al Buqari, di mana Nabi SAW katakan, tidak akan terjadi hari kiamat sampai datang anak Mariam. 

Maksud anak Mariam, ustaz Abdul Somad katakan adalah Nabi Isa AS, di mana Nabi Isa AS sebagai hakim yang adil dana akan turun ke bumi jelang hari kiamat.  

"Bukankah Nabi Isa AS sudah meninggal? mereka tidak berhasil membunuh Nabi Isa, dan mereka juga tidak berhasil menyalibnya, ada orang lain yang diserupakan wajah dengan Isa AS, dia adalah Yudas dan Yudas adalah Yakuza yang ditangkap tentara Yahudi yang akan Isa dan mereka menyalibnya di tiang Golgotha. Dan mereka mengatakan, ini lah dia, maka kata Allah, mereka tidak yakin seyakinnya tentang itu," kata Abdul Somad dilansir dari kanal YouTube Fans Ustadz, Sabtu (29/10/2022).

Sambungnya menejelaskan, bahwa nabi Isa AS tidak meninggal dunia tetapi diangkat Allah SWT dan akan diturunkan sampai menjelang di hari kiamat. 

Foto Ilustrasi Ruangan Masjid 

Lantas, di daerah manakah Nabi Isa AS akan diturunkan oleh Allah SWT. Dilansir dari Viva, pada Sabtu (29/10/2022), tanda besar hari kiamat adalah turunnya Nabi Isa AS ke bumi, sebagaimana dalam hadis riwayat Abu Said Al-Khudri yang diriwayatkan Imam Bukhari, Ibnu Majah, dan Abu Dawud. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral