ilustrasi berdoa.
Sumber :
  • Freepik/jaynothing

Janji Allah SWT Bagi Hambanya yang Rutin Melaksanakan Sholat Tahajud saat Masih Di Dunia

Kamis, 3 November 2022 - 15:28 WIB

tvOnenews.com, Religi - Melalui sebuah ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat, Lc, MA, menjelaskan mengenai empat janji Allah bagi hambanya yang rutin mengamalkan sholat Tahajud.

Ceramah tersebut, diunggah oleh akun Instagram @tulusberhijrah yang pada tanggal 8 Maret 2020. Ustad Adi Hidayat menjelaskan mengenai keutamaan sholat tahajud saat berada di dunia.

“Allah menjanjikan 4 hal bagi orang Tahajud saat berada di dunia-nya. Janji pertama, Allah akan angkat karirnya ditempat yang terbaik. Janji yang kedua, Allah bimbing semua aktivitasnya sehingga jadi lebih mudah.” ungkap Ustaz Adi Hidayat, dilansir dari akun @tulusberhijrah, Jumat (28/10/2022)

Ia melanjutkan, janji Allah berikutnya bagi yang melaksanakan sholat tahajud adalah akan mendapatkan solusi setiap masalah dan dilindungi dalam setiap aktivitasnya.

“Janji yang ketiga, Allah bimbing setiap dia punya masalah supaya mendapatkan solusi terbaik mengatasi persoalannya. Janji yang keempat, Allah akan lindungi dia ketika dalam aktivitas kehidupannya, ada orang-orang yang ingin mencelakai atau menjahilinya,” sambungnya.

Selain itu, UAH menambahkan, jika para pelaku sholat Tahajud akan mendapatkan keutamaan ketika di Akhirat, yakni disediakan tempat terbaik di surga.

“Empat janji utama. Di akhirat, para pelaku Tahajud, yang rutin Tahajud Dijanjikan oleh Allah, akan memasuki surga, dan tempat surganya di taman surga. Anda tinggal di komplek dekat taman, enak kan keadaannya. Anda tinggal di surga, di taman surga. Dekat dengan taman surganya, bagaimana keindahannya,” pungkasnya.   

Maka dari itu, bagi hambanya yang rutin melaksanakan sholat Tahajud, Allah akan memberikan ganjaran yang luar biasa di dunia dan akhirat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral