Ilustrasi Berdoa di Malam Hari.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Obat Menenangkan Hati Paling Ampuh, Amalkan 5 Doa Ini pada Malam Hari

Senin, 7 November 2022 - 00:42 WIB

Religi - Apabila hati anda tidak tenang atau merasa gelisah pada saat malam hari. Anda bisa amalkan lima (5) doa berikut ini. Sebab, lima amalan berikut ini merupakan obat yang paling ampuh untuk menenangkan hati di malam hari. 

Dilansir dari berbagai sumber, mengamalkan doa untuk menenangkan hati di malam hari, sangat dianjurkan agama Islam kepada umatnya. Karena, banyak amalan yang bisa dipanjatkan saat malam hari demi mendapatkan kebaikan setelah seharian beraktivitas. 

Tak hanya itu saja, membaca doa malam hari dan mengamalkannya setiap hari. Ternyata bisa membuat malam hari Anda jauh lebih terasa aman, tenang dan tidak mudah gelisah. Doa malam hari ternyata sering kali diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW. 

Berikut lima (5) doa yang dapat Anda amalkan.

Ilustrasi Seseorang sedang Berdoa di Malam Hari

1. Doa Penutup Hari

Allahummajal fi qalbi nuran, wa fi bashari nuran, wa fi sam’i nuran, wa an yasari nuran, wa fauqi nuran, wa tahti nuran, wa amami nuran, wa khalfi nuran, wa addhim li nuran

Artinya: 
Ya Allah, jadikanlah dalam hatiku cahaya, dalam penglihatanku cahaya, dalam pendengaranku cahaya, di sisi kananku cahaya, di sisi kiriku cahaya, di atasku cahaya, di bawahku cahaya, di depanku cahaya, di belakangku cahaya, dan agungkan cahaya untukku. (HR Muslim)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral