ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • iStockPhoto/vershinin

Sudah Bosan Terlalu Lama Jomblo? Coba Amalkan Doa untuk Meminta Jodoh yang Baik dan Setia

Jumat, 11 November 2022 - 20:07 WIB

tvOnenews, Religi - Buat kamu yang merasa telah cukup lama lajang dan belum memiliki pasangan, ada beberapa bacaan doa untuk meminta jodoh yang bisa kamu amalkan.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa jodoh merupakan salah satu rahasia dan ketetapan Allah SWT atas para hambanya. Kita sebagai manusia tidak tahu pasti kapan jodoh akan datang menghampiri kita.

Meski demikian, bukan berarti kita hanya berdiam diri untuk menunggu datangnya jodoh. Kita dianjurkan agar berikhtiar mencari jodoh yang sholeh dan sholehah dan memantaskan diri untuk itu.

Ikhtiar yang kita lakukan tentunya harus diimbangi dengan doa kepada Allah untuk menunjukkan keseriusan. Berikut beberapa bacaan doa meminta jodoh yang bisa kamu amalkan,

Doa meminta jodoh yang baik dan setia


Freepik

Bacaan doa meminta jodoh yang sholeh bisa kamu temukan di beberapa ayat dalam Al Quran, salah satunya adalah Al Furqan ayat 74.

Allah SWT berfirman tentang doa supaya didekatkan dengan jodoh yang baik dan setia. Nah, berikut ini adalah doa meminta jodoh yang dapat diamalkan oleh umat muslim.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral