Doa Buat Wajah Cantik dan Tampan, Khalid Basalamah Jelaskan Sabda Rasulullah SAW.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Doa Buat Wajah Cantik dan Tampan, Khalid Basalamah Jelaskan Sabda Rasulullah SAW

Selasa, 22 November 2022 - 17:06 WIB

Religi - Sebagian orang ingin memiliki ketampanan dan kecantikan. Hal itu pun terbukti, karena banyaknya produk-produk kecantikan atau perawatan wajah yang di jual di pasar. 

Tak hanya sekadar menawarkan kecantikan dan ketampanan. Bahkan, juga berbagai produk menawarkan awet muda. Namun, hal itu bertolak belakang dengan  ajaran agama Islam. 

Sebab, dalam agama Islam, jika manusia menginginkan ketampanan dan kecantikan, maka doa menjadi kunci utamanya untuk membuat wajah tampan dan cantik.

Sebab, banyak amalan dan doa yang diajarkan Rasulullah SAW untuk membuat wajah cantik dan tampan. Hal itu sesuai cerita di masa Rasulullah SAW. 

Bahkan, doa dan amalan tersebut diajarkan oleh para tokoh agama di Indonesia dan sering diucapkan di kegiatan agama ketika ada yang bertanya soal amalan doa tentang kecantikan dan ketampanan. 

Dalam ceramah ustaz Khalid Basalamah menuturkan, bahwa Rasulullah saw pernah berkata, ada doa bagi umat Islam yang ingin diberikan ketampanan dan cantik serta bisa membuat wajahnya bercahaya. 

"Allahumma ahsini kama hassanta khalqika wa ahsin khulqi ma ahsanta kholqi"

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral