Ilustrasi Ibu Hamil.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

4 Doa Wajib yang Diamalkan Ibu Hamil, Ustaz Hadi Hidayat Ceritakan Rahasianya

Selasa, 22 November 2022 - 18:05 WIB

Religi - Memiliki anak soleh dan yang soleha sangat diinginkan para orang tua. Bahkan, untuk memiliki anak tersebut, setiap orang tua terus berusaha menyematkan pintanya lewat doa kepada Allah SWT.

Tak hanya itu saja, bahkan ada yang medoakan anaknya sejak kandungan. Maka dari itu, banyak para tokoh agama menyarankan bagi ibu-ibu yang mengadung untuk selalu mendengar dan membaca ayat-ayat Al-Qur'an. 

Selain itu, dalam ceremah ustaz Adi Hidayat mengatakan, bagi ibu yang sedang hamil dalam fase kandungan dari usaia nol sampai empat bulan, untuk memohon 4 hal kepada Allah SWT.
 
"Empat hal yang diminta ibu hamil kepada Allah SWT. Yakni, meminta rezeki, ajal, amal, dan kebahagian," kata ustaz Adi Hidayat kepada jemaah, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Literasi Inspirasi, Selas (22/11/2022). 

"Jadi minta kepada Allah, ya Allah mohon dianugrahkanlah kepada anak hamba ya Allah rezeki yang baik, jauhkan dari yang haram ya Allah, dekatkan yang halal ya Allah, suguhkan hatinya untuk menjemput rezeki yang halal," sambungnya menuturkan. 

Kemudian, ustaz Adi Hidayat juga mencontohkan cara untuk meminta kepada Allah SWT lewat doa. 

"Ya Allah mohon ya allah, berapa ajal yang Engkau tetapkan kepada anak hamba nanti, jadikan setiap detik kehidupannya dan setiap kelik usianya sebagai pahala-pahala dari sisiMu. Ya Allah mohon ya Allah bimbing dia untuk mengerjakan amalan-amalan soleh, meingalkan-meninggalkan perbuatan buruk, jadi kan kehidupan anak hamba penuh dengan kebahagian dan jauhkan dari nestapa ya Allah," ujar ustaz Adi Hidayat. 

Sambungnya menjelaskan, itu adalah empat hal yang disarankan bagi untuk ibu hamil untuk diminta kepada Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral