Ilustrasi Orang sedang Masuk Neraka.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Astaghfirullah! Mengerikan Sekali Azab Pelaku Bom Bunuh Diri

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:50 WIB

Religi, tvOnenews.com - Saat ini, negeri Indonesia berkambung, pasalnya satu anggota polisi dari Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, menginggal dunia, karena menjadi korban dari pelaku bom bunuh diri, Rabu (7/12/2022) pagi.

Tak hanya itu saja, dari kejadian bom bunuh diri itu, terdapat delapan anggota polisi yang mengalami luka-luka. Pasalnya, saat kejadian para anggota polisi Polsek Astana Anyar sedang bertugas di polsek tersebut. 
Untuk diketahui, identitas pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, telah diungkap Kapolri, Listyo Sigit Prabowo. Menurut Kapolri, pelaku merupakan mantan narapidana teroris yang terlibat Bom Panci, Cicendoh.

"Yang bersangkutan Agus Muslim pernah ditangkap pada peristiwa bom Cicendo di bulan September atau bulan Oktober 2021 lalu," Ungkap Kapolri kepada awak media, Rabu (7/12/2022).

Sambungnya menjelaskan, pelaku terafiliasi dengan kelompik JAD Jawa Barat.

“Yang bisa kami jelaskan bahwa pelaku terafiliasi dengan kelompok JAD Bandung atau JAD Jawa Barat," katanya.


Lantas, tahukah Anda azab dan dosa pelaku bom bunuh diri yang banyak menewaskan orang. Bahkan, kabarnya azab pelaku bom bunuh diri sangat mengerikan, Astaghfirullah al adzim.

Dalam ceramah ustaz Khalid Basalamah menjelaskan, sampai sekarang fatwa ulama tidak boleh menyarangkan untuk melakukan bom bunuh diri. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral