Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Ditato, Hukum Islam Menyebutkan Begini

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:15 WIB

Religi, tvOnenews.com - Musim pesta bola dunia 2022 kali ini, nama bintang pesepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan. 

Pasalnya, pesta bola dunia 2022 ini menjadi debut terakhirnya untuk memperjuangkan negaranya jadi juara dunia. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo bersama tim nasional Portugal harus terhenti di perempat final. 

Timnas Portugal kala itu harus balik kandang, karena Maroko melibas mereka dengan mencetak gol satu kali, dengan skor akhir pertandingan menjadi 1:0.

Sontak, kejadian itu membuat Cristiano Ronaldo terpukul hingga beredar video yang menayangkan Cristiano Ronaldo sedang menangis.

Momen itu pun menyita perhatian warganet, sehingga menuai cibiran yang cukup pedas di media-media sosial. Tak hanya itu saja, bahkan sebagian besar warganet juga membuat foto Cristiano Ronaldo menjadi lucu-lucuan serta ada yang mengedit menjadi meme-meme lucu. 

Memang diketahui, bintang besar Cristiano Ronaldo ini tak terlepas dengan perhatian publik. Hal itu lantaran, Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola dunia yang memiliki banyak fans dan juga haters.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral