Derby Mataram Berakhir Imbang.
Sumber :
  • tvone

Derby Mataram Berakhir Imbang

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Yogyakarta, DIY - Derby Mataram yang tersaji di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Selasa malam (12 Oktober 2021), menyuguhkan laga antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo berakhir imbang tanpa gol. Kedua kesebelasan hanya bisa berbagi angka pada pertandingan lanjutan Liga 2 Grup C.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, mengaku anak asuhnya belum bermain lepas. "Mungkin dari hasil tidak maksimal, tapi kita syukuri. Kita meraih poin 1. Di babak pertama maupun kedua kita belum tampil lepas, masih ada beban," jelas Seto. Diakui Seto, meski Laskar Mataram sedikit tertekan di babak pertama, namun pemain sudah menunjukkan karakter permainan meski belum maksimal. Sejumlah peluang pun diciptakan para pemain PSIM Yogyakarta. 

Sementara di babak kedua, pemain PSIM belum bermain lepas sehingga banyak mendapat serangan. Namun para pemain PSIM Yogyakarta tetap mencoba bermain efisien dan tidak ingin mengulangi kesalahan. "Saya mengapresiasi para pemain, di babak kedua stamina yang mulai menurun, tetapi pemain berusaha tampil lebih baik, dan tidak ingin mengulangi kesalahan." pungkas Seto. 

Coach Seto juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan suport dari seluruh suporter PSIM Yogyakarta, meski hasil belum maksimal namun laga melawan Persis Solo merupakan hasil terbaik.(nuryanto/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
Viral