Fabinho, pemain Liverpool asal Brazil.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

Liverpool Kembali Terancam Tak Bisa Diperkuat Pemain Brasil

Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:50 WIB

Jakarta - Pemain Liverpool asal Brasil, Fabinho, tidak yakin dirinya bersama penjaga gawang Alisson Becker akan bisa ikut bermain di laga Liverpool kontra Watford di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Hal tersebut disebabkan karena mepetnya jadwal pertandingan Tim Nasional Brasil yang akan memainkan laga kontra Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juma't (15/10) mendatang.

"Pertandingan melawan Uruguay akan berlangsung pada Juma't dini hari di Inggris, sementara pertandingan melawan Watford akan berlangsung Sabtu siang. Dengan jauhnya jarak perjalanan yang akan kami tempuh, saya yakin kami tidak akan bisa ikut bermain, apalagi kami harus menjalani karantina terlebih dahulu."ungkap Fabinho dalam keterangan pers jelang laga Brasil kontra Uruguay Rabu (13/10) waktu setempat.

"Namun pihak klub tengah mempelajari kemungkinan kami (Fabinho dan Alisson) untuk langsung menuju Spanyol untuk bermain melawan Atletico Madrid di Liga Champions Eropa tengah pekan mendatang, sekaligus melakukan karantina disana tanpa harus ke Inggris terlebih dahulu." Sambung Fabinho.

Liverpool memang tengah dihadapkan dengan jadwal "neraka" dalam satu minggu kedepan. Setelah menghadapi Watford di Liga Inggris, The Reds akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions Eropa tengah pekan mendatang. Empat hari berselang Liverpool akan memainkan laga panas North-West Derby menghadapi Manchester United.

Kehadiran Fabinho dan Alisson tentu akan menjadi keharusan bagi pelatih Jurgen Klopp, apalagi salah satu penyerangnya, Diogo Jota dikabarkan mengalami cedera setelah laga Portugal kontra Hungaria di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu kemarin. Ditambah dengan Kebugaran fisik Mohamed Salah dan Sadio Mane yang juga baru kembali setelah memperkuat negara masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.(and/rif)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral