Seri kedua BRI Liga 1 akan mulai digelar Jumat 15 Oktober 2021 di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Barito Putra vs PSS Sleman, Duel Dua Tim Terluka di Pembuka Seri 2 Liga 1

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:14 WIB

Sleman, DIY - Duel dua tim terluka akan mengawali seri kedua BRI Liga 1 pada Jumat 15 Oktober 2021 besok. PSS Sleman akan bertemu sesama tim papan bawah Barito Putera di Stadion Manahan Solo.

Super Elja yang saat ini berada di peringkat 15 klasemen bertekat bangkit setelah kehilangan banyak poin pada seri perdana. Pelatih Dejan Antonic akan memaksimalkan seri kedua ini dengan target awal mengalahkan Barito Putera. Apalagi Kim Kurniawan dkk tengah dalam kondisi bagus setelah recovery dan latihan 11 hari di Jakarta.

"Dari kondisi pemain kita sudah oke, ada satu atau dua pemain untuk besok kita masih tunggu kabar dari dokter, tapi kalau yang lain sudah oke sudah siap," kata Dejan dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/10/2021).

Meski secara peringkat berada dua strip di bawah PSS, namun Dejan tidak menganggap enteng Barito. Apalagi Laskar Antasari punya banyak pemain bagus yang patut diwaspadai.

"Dari tim Barito ada banyak pemain yang cukup bagus, punya pelatih yang sudah lama di sepakbola Indonesia tapi dua tim sekarang posisinya tidak cukup bagus dan pasti dua tim tetap fokus dan disiplin, dan saya pikir ada pertandingan yang cukup interesting dan cukup bagus, semoga PSS tetap kerja lebih bagus dari yang kemarin dan kita dapat hasil yang bagus," jelas Dejan.

Tak jauh beda dengan PSS, Barito Putera juga menuai hasil mengecewakan pada seri perdana di Jakarta dan Jawa Barat. Anak asuh Djajang Nurjaman (Djanur) baru mengoleksi empat poin dari enam laga, hasil dari sekali menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

"Banyak kekurangan yang kami temui di penampilan seri pertama di Jakarta dan Jawa Barat, tentunya itu yang kami evaluasi dan perbaiki dalam latihan. Tentunya yang harus kita perbaiki adalah konsentrasi di mana kita dalam pertandingan yang lewat ada beberapa kali unggul tapi malah kalah, itulah yang kami perbaiki," kata Djanur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral