Foto para pembalap F1H2O saat mengikuti sesi balapan free practice, sesaat sebelum panitia menghentikan ajang kualifikasi..
Sumber :
  • tim tvone/Daud

Sesi Free Practice di Indonesia, Tim Swedia Jonas Andersson Memecahkan Rekor

Minggu, 26 Februari 2023 - 04:20 WIB

Toba, tvOnenews.com - Tim Swedia, Jonas Andersson mencatatkan waktu 59,90 detik di sirkuit Danau Toba yang menantang. Adapun catatan waktu pembalap Swedia itu dapat memenangkan sesi Free Practice dengan selisih 0,216 detik.

Juara Dunia bertahan, Shaun Torrente menjadi pesaing terketat bagi Andersson dengan catatan waktu terbaik 1 menit 00,12 detik. 

Hal ini mengindikasikan bahwa anggota Tim Abu Dhabi itu siap melanjutkan duel mendebarkan Desember lalu yang berakhir dengan pemenangan gelar dunia ketiga. Hal itu juga karena mesin dan baling-baling baru,

Sementara, Marit Strømøy dari Norwegia menempati posisi ketiga, bersama dengan Bartek Marszalek dan Thani Al-Qemzi dari Tim Abu Dhabi menempati posisi lima besar. 

Semua pembalap yang bertanding berhasil membukukan waktu yang kredibel di sekitar jalur Danau Toba sebelum sesi BRM Qualifying pada Sabtu sore.

Namun untuk diketahui, Sebanyak 20 kapal turun semua ke jalur Danau Toba yang menantang dan melaju dengan kecepatan rendah selama beberapa menit, tak berselang beberapa lama kemudian petugas lomba menilai masalah keamanan.

Sayangnya, angin mulai menguat dari timur laut di sisi jauh lintasan dan Race Director Luis Ribero mengambil keputusan untuk menghentikan sesi tersebut dan menunda Kualifikasi BRM.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral