Pernah Musuhan, Diam-diam Brando Mamana Dukung Billy Pasulatan.
Sumber :
  • tvOne

Pernah Musuhan, Diam-diam Brando Mamana Dukung Billy Pasulatan

Jumat, 15 Oktober 2021 - 22:50 WIB

Jakarta, - Brando Mamana dan Billy Pasulatan punya cerita yang belum usai. Mereka seperti musuh bebuyutan, terutama di atas oktagon, kala mereka saling mengalahkan.

Jelang fight night 51, Brando Mamana diam-diam malah mendukung Billy Pasulatan yang akan tampil di partai perebutan sabuk juara kelas strawweight. Padahal, sebelumnya mereka sempat bertikai, bahkan nyaris saling baku pukul saat sesi timbang badan.

Billy akan bersua Ahmad Sopian pada Sabtu (23/10) mendatang. Brando beropini, soal duel title fight tersebut.

"Untuk Billy jangan kalah dulu ya.. Kamu harus menang.. Sebab kalau kamu menang kita pasti ketemu lagi," ujar Brando Mamana saat diHubungi melalui sambungan telepon.

Brando yang bertekat ingin mengawinkan 2 gelar Atom dan Straw di ajang kompetisi MMA terbesar di Indonesia ini menargetkan, sabuk milik Billy terlebih dahulu. "Saya akan ambil sabuknya Billy dulu, setelah itu saya akan ke Atom untuk kalahkan Ade Permana," ungkap Brando dengan penuh percaya diri.

Pernyataan Brando tersebut ditanggapi keras oleh Billy. "Berapa kali pun dia ketemu saya, dia (Brando) tidak akan pernah menang. Apalagi kalau mau ke kelas Atom, ada anak buah saya (Novan Kaunang) yang sekarang juara interim," ucap Billy di Media Sosial OnePride MMA.

Brando Masih Dendam

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral