Cuplikan layar twitter, rekaman insiden yang terjadi setelah laga Bhayangkara FC vs Persib.
Sumber :
  • tim tvOne

VIRAL, COO Bhayangkara FC Tertangkap Kamera Ludahi Pelatih Persib

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:47 WIB

Jakarta - Cuplikan video pendek yang merekam aksi Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji membuka masker dan meludahi pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, viral di media sosial twitter. Insiden ini terjadi usai pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Dalam cuplikan video itu, setelah wasit meniup peliut panjang tanda akhir pertandingan, Robert Alberts terlihat dihampiri oleh sosok yang diduga dari official Bhayangkara FC. Belakangan diketahui, sosok tersebut adalah COO Bhayangkara FC, Sumardji, yang juga menjabat Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bengkulu.

Dalam tayangan langsung Indosiar dan cuplikan videonya diunggah akun Instagram @kabarpersib, terlihat Robert sedang berdiskusi dengan seseorang, kemudian datang salah satu official Bhayangkara FC yang diyakini manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Tak hanya menghampiri Robert, tampak Sumardji membuka maskernya, lalu mendorong Robert dan terlihat seperti ada gestur meludahi Robert.

Laga sendiri berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 2-0. Dua gol Maung Bandung disumbangkan oleh Febri Hariyadi (18′) dan Ezra Walian (45+1′). 

Kronologi Insiden

Peristiwa itu diduga sebagai buntut dari panasnya pertandingan Bhayangkara vs Persib. Tepat seusai wasit meniup peluit panjang, keributan terjadi di depan bangku cadangan. Kejadian bermula saat pemain cadangan Bhayangkara FC menggeruduk bangku cadangan Persib Bandung dan terlibat adu mulut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral