Cuplikan layar instagram - COO Bhayangkara FC dan Pelatih Persib Berdamai..
Sumber :
  • tim tvOne

Robert Alberts dan Sumardji, Saling Minta Maaf dan Berjabat Tangan

Minggu, 17 Oktober 2021 - 10:50 WIB

Jakarta - Perselisihan antara pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dengan COO Bhayangkara FC, Sumardji berakhir damai. Keduanya saling meminta maaf dan berjabat tangan. 

Ribut-ribut Sumardji dan Robert Alberts terjadi setelah partai Bhayangkara FC kontra Persib Bandung dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 
Namun demikian, Kejadian itu tidak berbuntut panjang karena Robert Alberts dan Sumardji memutuskan untuk duduk satu meja dalam konferensi pers pasca-laga.

Robert Alberts dan Sumardji bersepakat untuk melupakan peristiwa itu dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya.

"Partai ini memang sangat penting, bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara," kata Robert Alberts dalam konferensi pers yang diunggah akun Instagram Bhayangkara FC, @bhayangkarafc, Minggu (17/10/2021).

"Tentunya semuanya bisa terjadi di lapangan. Suasana itu terkadang terbawa. Jadi, setelah pertandingan, apapun yang terjadi di lapangan, setelah itu kami semua kembali berjabat tangan. Tidak ada masalah," kata Robert Alberts 

"Saya menegaskan, saya minta maaf kalau misalnya ada hal atau ucapan yang menyinggung dalam pertandingan. Karena itu bisa saja terjadi dalam suatu pertandingan," lanjutnya.


Sumardji melalui media officer Bhayangkara FC, Angga Bratama mengaku bahwa pihaknya terpancing dengan mendengar provokasi dari bangku cadangan Persib Bandung. Namun, Angga Bratama mengungkapkan bahwa masalah ini telah selesai di dalam lapangan dan tidak merembet ke luar lapangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral