Melpida vs Inandya 2: Awas, Insiden Colok Mata!.
Sumber :
  • tvOne

Melpida vs Inandya 2: Awas, Insiden Colok Mata!

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:59 WIB

Jakarta - Tahun 2018 silam, Melpida Sitohang berjumpa Inandya Citra di Fight Night ke-20. Sebuah insiden mencolok mata lawan, membuat Melpida terkena diskualifikasi.

Tiga tahun berselang, keduanya kembali bersua di OnePride Fight Night ke-51, The Victory Fight yang bergulir Sabtu (23/10) mendatang. Adakah trauma diskualifikasi membayangi Melpida? Atau malah fighter peringkat ke-3 kelas strawweight putri ini bisa menuntaskan utang tiga tahun lalu?

Pertandingan ulang (remacth) antara Melpida Sitohang melawan Inandya Citra akan mewarnai sederet fighter papan atas untuk merebut posisi bergengsi partai contender fight woman strawweight.

Dalam keterangannya kepada tim OnePride, Melpida (27) mengaku  menyesal dan kapok melakukan pelanggaran colok mata yang dilakukan tidak sengaja kepada Inandya Citra, "Saya akan melakukan pertarungan terbaik nanti, meskipun dulu saya kena diskualifikasi colok mata Citra dan tidak akan terjadi lagi nanti," janji wanita berdarah Batak Toba itu.

Di mata petarung wanita yang memiliki bekal beladiri wushu sanda itu, yang mesti diwaspadai dari Citra adalah teknik striking dan ground fight-nya, namun dirinya mengaku sudah mengantisipasinya.

Sebagai atlet wushu sanda yang telah ditekuninya sejak tahun 2012 silam, Melpida menyatakan siap melakoni pertandingan ulang dengan Inandya Citra.

"Persiapan saya sudah matang, target saya menang cepat," tegas Melpida.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral