Laga Sengit Madura United vs PSM Makassar Digelar Tanpa Penonton di SGMRP Pamekasan.
Sumber :
  • Tim tvone - verros afif

Laga Sengit Madura United vs PSM Makassar Digelar Tanpa Penonton di SGMRP Pamekasan

Jumat, 31 Maret 2023 - 21:08 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Laga Madura United kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Jumat (31/3 dipastikan tanpa suporter.

Pertandingan yang diprediksi bakal berjalan sengit ini lantaran kedua kesebelasan sama-sama memiliki kualitas pemain yang hampir merata di setiap lini.

Namun Madura United kali ini sedikit diuntungkan selain bermain di markas sendiri, catatan PSM tak terkalahkan di 11 laga terakhir, patut diwaspadai terlebih MU bisa menang ataupun menahan imbang sudah sangat baik. Terlebih Wiljan Pluim Cs ngotot dalam pertandingan nanti meraih kemenangan di laga ini untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 sebelum kompetisi selesai.

Laga sengit yang berlangsung di SGMRP Pamekasan Madura tersebut bisa jadi penentu PSM Makassar sebagai juara Liga 1 2022-2023.

Namun PSM Makassar dalam pertandingan kali ini kemungkinan bermain pincang saat melawan Madura United.

Kabar tersebut disampaikan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Dia khawatir, enam pemainnya yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk FIFA Matchday akan kembali dalam kondisi kurang bugar.

Keenam pemain tersebut, yakni Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Victor Dethan dan Sulthan Zaky. (vaf/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral