Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.
Sumber :
  • @j_nagelsmann

Tak Dampingi Bayern Munchen Berlaga, Nagelsmann Positif Covid-19

Jumat, 22 Oktober 2021 - 12:45 WIB

Jakarta - Akhirnya terkuak alasan pelatih Julian Nagelsmann tak ikut mendampingi Bayern Munchen saat menghadapi tuan rumah Benfica di Liga Champions kemarin. Nagelsmann dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Dalam pernyataan resmi klub Bayern Munchen, Nagelsmann, yang sudah terlanjur berada di Portugal akan kembali ke Jerman dengan pesawat terpisah.

 â€œJulian Nagelsmann telah dites positif terkena virus corona meskipun telah divaksinasi lengkap. Dia akan terbang kembali ke Munich secara terpisah dari tim dengan pesawat medis dan diisolasi di sana," seperti dikutip dari pernyataan resmi klub Bayern Munchen.

Sebelumnya, Sehari sebelum dirinya dinyatakan postif Covid-19, Nagelsmann mengaku mengalami gejala seperti terkena flu.

Nagelsmann batal mendampingi Bayern Munchen dari pinggir lapangan saat menghadapi Benfica. Namun Nagelsmann, tetap memberikan instruksi jarak jauh melalui asistennya.

Meski tanpa kehadiran sang pelatih di pinggir lapangan, Bayern munchen akhirnya keluar sebagai pemenang 4 gol tanpa balas.

Julian Nagelsmann akan kembali melewatkan mendampingi Bayern Munchen saat menghadapi Hoffenheim di ajang Bundesliga akhir pekan ini karena harus menjalani isolasi mandiri. (tti/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral