Begini Tanggapan Menpora soal Viralnya Olahraga Selebritas Vindes hingga Kuy Entertainment.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Tanggapan Menpora soal Viralnya Olahraga Selebritas Vindes hingga Kuy Entertainment

Jumat, 7 April 2023 - 20:20 WIB

tvOnenews.com - Vincent Desta (Vindes) dan Kuy Entertainment sukses menggelar event olahraga yang dimainkan oleh para selebritas, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo kemudian memberikan tanggapannya.

Menpora Dito Ariotedjo dilantik menggantikan Zainuddin Amali yang mundur dari jabatannya. Sosok Dito yang masih berusia 32 tahun diharapkan mampu mendongkrak minat generasi muda untuk berolahraga.

Sebelum menjabat Menpora, Dito merupakan salah satu petinggi di Rans Sport yang membawahi Rans FC dan Rans PIK Basketball.

“Kami ingin membangun karakter bangsa melalui olahraga, di antara programnya adalah memasifkan liga antar kampung, sekolah, sampai tingkat kota,” kata Dito saat ditemui tvOnenews.com di ruang kerjanya, Kamis (6/4/2023).

Sepanjang tahun 2022 hingga 2023 ini, Vincent Desta (Vindes) dan Kuy Entertainment yang lahir dari platform Youtube berhasil menggelar event olahraga yang dimainkan oleh para selebritas.

Mulai dari tenis meja, bulu tangkis, tenis lapangan, voli pantai, hingga sepak bola pantai semuanya sukses menyedot perhatian jutaan anak muda. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral