Menpora bertemu Gubernur Bali, I Wayan Koster. Mereka membahas kepastian World Beach Games 2023..
Sumber :
  • NOC Indonesia

Menpora Temui Gubernur Bali Wayan Koster, Bahas Kepastian World Beach Games 2023

Jumat, 14 April 2023 - 12:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, melakukan pertemuan dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster, di Gedung Jayasabha Denpasar, Jumat (14/4/2023).

Menpora dan Gubernur Bali membahas penyelenggaraan World Beach Games 2023.

"Alhamdulillah sudah ada satu pertemuan dan juga kesepakatan bahwa Pemprov Bali dan Gubernur 1.000 persen mendukung penyelenggaraan perhelatan dunia World Beach Games yang kedua ini," kata Menpora.

Dalam keterangan persnya, Dito menegaskan yang terpenting dari pertemuan tersebut adalah menyamakan persepsi dan semangat untuk kelancaran penyelenggaraan serta dampak yang akan diperoleh Indonesia khususnya Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster yang berdiri disamping Menpora Dito turut menyampaikan dukungannya dengan memberikan ruang agar perhelatan dunia tersebut berjalan lancar dan sukses.

Sedangkan mengenai keterangannya terdahulu saat Piala Dunia U-20 terkait penolakan Timnas Israel tidak banyak dibahas, namun Koster mengatakan hanya akan mengacu pada konstitusi yang berlaku.

"Kami membicarakan bagaimana agar World Beach Games ini berjalan dengan baik sesuai dengan konstitusi dan baik dari tata kelola, juga tetap berjalan dengan lancar karena sudah ada kesepakatan Bali menjadi tuan rumah," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral