Alesha FC vs Persipangkep.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Jelang Liga 3, Ujicoba Alesha FC vs Persipangkep Berakhir Seri

Minggu, 24 Oktober 2021 - 06:08 WIB

Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan - Liga 3 edisi ke empat Sulawesi Selatan yang akan bergulir dalam waktu dekat membuat beberapa klub di sejumlah daerah mulai mempersiapkan diri. Seperti dua klub yakni Alesha FC vs _ersipangkep yang akan meramaikan Liga 3 pada Desember 2021 mendatang.

Keduanya menggelar uji coba di stadion Andi Mappe yang berada di Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Sabtu (23/10) sore.

Di latih oleh Yusri farjafar, Persipangkep menurunkan pemain terbaiknya untuk melawan tim Alesha FC yang dilatih oleh mantan pemain PSM Makassar Faturrahman. Keduanya melakukan ujicoba ini untuk melihat performa terbaik para pemain sekaligus mengasah kemampuan pemain sejauh mana hasil latihan mereka  sebelum Liga 3 bergulir.

Kick off babak pertama, kedua tim meperlihatkan tensi permainan keras. Teknik demi teknik di mainkan keduanya, hingga peluit babak pertama berakhir kosong-kosong.

Kick off Dibabak kedua, tensi permainan semakin memanas, benturan demi benturan terjadi di lapangan antara kedua kesebelasan. Bahkan kartu kuning dikeluarkan wasit untuk pemain Persipangkep karena melanggar pemain Alesha FC.

Tidak hanya itu, kedua tim juga melakukan pergantian pemain beberapa kali agar bisa tercipta gol di babak kedua ini. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor kedua tim berakhir seri yakni kosong-kosong (0:0).

Menanggapi persiapan liga tiga mendatang, pelatih persipangkep Yusri farjafar mengaku, bahwa, sudah beberapa Minggu ini, ia telah melakukan perbenahan terhadap tim asuhannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral