Atlet voli Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Dari Atlet hingga Artis Terkenal, Ini 4 Pria yang Pernah Menjadi Pacar Yolla Yuliana Si Atlet Voli Cantik dan Bertalenta

Senin, 17 April 2023 - 14:13 WIB

tvOnenews.com - Yolla Yuliana perempuan cantik yang dijuluki Ratu Voli ini menyita perhatian. Tak hanya kemampuan handalnya di lapangan, tetapi juga paras cantik yang membuat pria terpesona. Sayang, kisah cinta Yolla tak seindah karirnya. Mantan pacar Yolla Yuliana sendiri mulai dari atlet hingga artis terkenal, siapa saja?

Mahligai rumah tangga Yolla Yuliana tak semulus karirnya, atlet voli cantik ini dikabarkan sempat menikah dengan seorang atlet bulu tangkis. Namun, tak berlangsung lama hingga akhirnya bercerai.

Ternyata, para mantan pacar Yolla Yuliana juga bukan orang sembarangan, mulai dari atlet hingga artis terkenal. Banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Inilah 4 mantan pacar Yolla Yuliana si atlet voli cantik yang berprestasi

1. Andakara Prastawa

Andakara Prastawa adalah salah satu pria yang pernah menjalin hubungan dengan Yolla Yuliana. Dia merupakan pemain bola basket nasional yang bergabung di tim Indonesia Patriots.

Pebasket ini menjalin hubungan dengan sang atlet voli pada tahun 2015. Sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengan jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral