Kisah Petarung UFC Khamzat Chimaev yang Sangar di Atas Ring Menangis Mendengar Permintaan Anak Yatim ini, Ternyata....
Sumber :
  • instagram.com

Kisah Petarung UFC Khamzat Chimaev yang Sangar di Atas Ring Menangis Mendengar Permintaan Anak Yatim ini, Ternyata...

Minggu, 23 April 2023 - 21:55 WIB

tvOnenews.com - Salah satu petarung UFC yang paling ditakuti, Khamzat Chimaev belakangan menjadi viral di media sosial karena terlihat menangis setelah berbicara dengan seorang anak perempuan yatim piatu.

Dilansir Minggu (23/3/23) dari tayangan youtube channel Hidayah Media dengan judul "Di kenal brutal di atas ring, namun dia menangis ketika mendengar permintaan dari anak yatim ini" yang diunggah pada 19 Mar 2023.

Khamzat Chimaev terlihat dihampiri oleh seorang anak perempuan di sebuah acara amal di Chechen dalam video yang viral di media sosial tersebut.

Anak perempuan yang diyakini sebagai seorang yatim piatu tersebut terlihat membawa foto Khamzat.

Kisah Petarung UFC Khamzat Chimaev yang Sangar di Atas Ring Menangis Mendengar Permintaan Anak Yatim ini, Ternyata... Source: youtube Hidayah Media

Saat anak perempuan tersebut berbicara dengan petarung MMA asal Chechen berpaspor Swedia tersebut, ia kemudian menutup wajahnya karena menangis.

Diketahui bahwa alasan Khamzat Chimaev menangis adalah karena ia (anak perempuan) itu memohon kepada Khamzat untuk mengajari kakak laki-lakinya cara bertarung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral