Penyerahan bonus bagi Atlet Popda dan Porprov Kepri berprestasi..
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

418 Atlet Berprestasi di Ajang Popda Porprov Kabupaten Karimun, Terima Bonus Dari Pemerintah Daerah

Selasa, 9 Mei 2023 - 11:10 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun serahkan bonus kepada para atlet Karimun peraih medali di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri tahun 2022 silam, dengan total keseluruhan bonus mencapai Rp735 Juta.

Sebanyak 418 Atlet Popda dan Porprov Kepri yang terdata menerima bonus dari Pemerintah Daerah dengan besaran bervariasi baik secara individu maupun secara beregu. Penyerahan bonus atlet di lakukan di Panggung Rumah Dinas Bupati Karimun yang diserahkan oleh Wakil Bupati Karimun.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan, pemberian bonus tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah kepada para atlet peraih medali.

Anwar Hasyim mengharapkan bonus tersebut mampu memotivasi serta mendongkrak semangat para atlet di Karimun pada event atau kejuaraan mendatang.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas raihan medalinya. Mudah-mudahan bonus yang kami berikan ini dapat memotivasi para atlet dan digunakan sebaik-baiknya," jelas Anwar Hasyim, Senin (8/5/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Karimun, Usman menyebutkan anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk pemberian bonus para atlet mencapai Rp735 juta.

Usman menerangkan besaran bonus yang diterima atlet bervariasi tergantung raihan medali yang diperoleh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral