Kapten timnas Argentina, Lionel Messi dikawal ketat oleh dua pemain Chile pada pertandingan Copa America 2021 di Rio de Janeiro, Brazil (15/6/2021)..
Sumber :
  • ANTARA/AFP

Argentina Ditahan Imbang Chile 1-1

Selasa, 15 Juni 2021 - 07:07 WIB

Jakarta, 15/6 - Argentina harus puas bermain imbang 1-1 melawan Chile dalam laga pertama mereka di Copa America 2021 di Olympic Stadium, Rio de Janeiro, Brazil, Selasa WIB, demikian catatan laman resmi FIFA. Argentina mampu menciptakan banyak peluang, tetapi mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui tendangan bebas sensasional Lionel Messi.

Sedangkan Chile hanya mampu beberapa kali mengancam gawang Argentina. Gol mereka dicetak oleh Eduardo Vargas setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan penalti Arturo Vidal.

Chile memulai pertandingan dengan menekan Argentina terlebih dahulu, tetapi Tim Tango berhasil keluar dari tekanan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Pada menit ke-12, Giovanni Lo Cleso mengirim umpan ke tiang jauh, tetapi sambaran Lautaro Martinez masih belum menemui sasaran usai dibayangi pemain lawan.

Chile membalas dua menit kemudian. Meneses berniat bekerja sama dengan Palacio di tiang jauh, tetapi Otamendi bisa membaca serangan itu lalu memotong operannya.

Argentina kembali mengancam pada menit ke-16 melalui tembakan Nicolas Gonzalez setelah mendapatkan umpan brilian dari Lo Celso. Namun, kiper Cladio Bravo masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Gonzalez lagi-lagi mendapatkan peluang berbahaya, kerja samanya dengan Lo Celso membuat sang pemain tinggal berhadapan dengan Bravo. Sayangnya, tendangan Gonzalez masih mengarah tepat ke Bravo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral