jelang bergulirnya liga 3, gresik united perkenalkan 28 pemain.
Sumber :
  • tvone - habib

Siap Arungi Liga 3, Gresik United Perkenalkan 28 Pemain

Selasa, 2 November 2021 - 08:08 WIB

Gresik, Jawa Timur- Gresik United klub kebanggaan warga Gresik, siap mengarungi Liga 3 2021, dengan memperkenalkan sebanyak 28 pasukannya. Melalui tayangan live streaming di channel resmi Gresik United dan Suara Gresik, 28 pemain itu resmi diperkenalkan ke publik.

Ditargetkan 28 pemain yang baru di launching itu siap mengemban target Laskar Joko Samudro musim ini, yakni naik ke liga 2, sehingga bisa kembali mengangkat masa masa kejayaan Gresik United dimasa datang.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan sangat matang. Latihan rutin, ada pemusatan latihan di Delegan juga, plus tiap pekan ada agenda uji coba,'' jelas Manager Gresik United Toriqi Fajerin. 

Toriqi menuturkan rangkaian persiapan matang itu diharap bisa menunjang kemampuan para pemain. Bisa membuat Dwi Agung dkk bertanding dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Kemudian bisa memenuhi target ke Liga 2.

Pria yang akrab disapa Kaji Ricky itu menjelaskan 28 pemain yang ada berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Ada dari Papua hingga Padang.

"Tapi kami tetap komitmen harus ada bibit muda asli Gresik yang muncul. Ada enam pemain asli Gresik yang kami andalkan musim ini,'' jelasnya. 

Pelatih Gresik United Subangkit mengatakan anak asuhnya sudah siap 100 persen. Kondisi fisik pemain pun sudah sangat maksimal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral