‘Outfit’ Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Berlibur ke Singapura Bikin ‘Salfok’ sampai Dikira Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram/@yollayuliana1515

‘Outfit’ Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana Berlibur ke Singapura Bikin ‘Salfok’ sampai Dikira Lisa Blackpink

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:47 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli cantik Yolla Yuliana baru saja pergi berlibur ke Disneyland Singapura bersama anaknya Rumi dan ibunya Mira Mutiara. Outfit atau pakaian yang ia kenakan mengundang perhatian para pecinta bola voli Indonesia.

Tak hanya menarik di lapangan, kehidupan pribadi Yolla Yuliana juga selalu menyedot atensi publik penikmat olahraga voli Tanah Air.

Yolla Yuliana sendiri mengaku senang jika banyak orang yang memujinya cantik dan seksi. Namun sebagai seorang atlet voli profesional ia juga ingin membuktikan kepiawaiannya dalam bermain voli.

“Ya, masa cantik doang. Harus berprestasi juga, dong. Mangkannya aku berusaha keras,” kata Yolla dikutip Minggu (28/5/2023).

Di atas lapangan, sudah banyak prestasi yang Yolla Yuliana buktikan sejauh ini. Mulai dari membawa klub yang ia bela menjadi juara Proliga hingga memperkuat tim nasional di kancah internasional.

Selain mencuri perhatian di lapangan, kehidupan sehari-hari Yolla Yuliana juga menyita perhatian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pengikutnya di Instagram sampai hari ini telah mencapai 1,2 juta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral