Laga Perdana Putaran 2, PSIM Yogyakarta Imbangi PSCS Cilacap.
Sumber :
  • tvone

Laga Perdana Putaran 2, PSIM Yogyakarta Imbangi PSCS Cilacap

Rabu, 3 November 2021 - 19:01 WIB

Yogyakarta, DIY - Laga perdana putaran kedua Liga 2, mempertemukan PSIM Yogyakarta kontra PSCS Cilacap, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa, 2 November 2021. Laga keduanya berjalan sengit sejak menit pertama. PSIM Yogyakarta dikejutkan gol PSCS Cilacap di babak pertama. Beny Ashar, penyerang PSCS mampu menyarangkan bola ke gawang PSIM Yogya di menit 23. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berkakhir. 

Ketinggalan 0-1 dibabak pertama membuat PSIM Yogya mencoba bangkit. Hasilnya, di menit 52, Muhammad Ilhamul Irhaz menyamakan kedudukan bagi PSIM. Hingga pertandingan selesai, kedudukan 1-1 tak berubah. PSIM gagal memanfaatkan dominasi permainan untuk meraih poin penuh. 

PSIM gagal membalas kekalahan dari PSCS di putaran pertama fase grup Liga 2 2021. Di stadion yang sama, tim asuhan Seto Nurdiantoro kalah 0-1. Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyanto, menyebutkan hasil seri di laga perdana putaran kedua, bukan hasil yang diinginkan namun patut disyukuri. 

"..Hasil 1-1 bukan keinginan kita tapi tetep saya syukuri hasil itu, kita dapat 1 poin, mungkin babak pertama kita belum bisa tampil lepas," ungkapnya. 

"Babak kedua sebenarnya lebih baik, sebelum kickoff kami dapat laporan medis, ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Ini membuat pilihan tidak banyak. Kita berharap empat pertandingan sisa PSIM bisa bermain dengan lebih baik dan meraih poin maksimal,” tambah Seto yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia semasa masih aktif bermain. 

PSIM kini tertahan di peringkat 3 sementara, dengan poin 7 dan peluang ke babak delapan besar harus diraih di sisa pertandingan berikutnya.(nuryanto/bpi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral