Gagal Raih Sabuk, Alfiandi Siap Epic Comeback.
Sumber :
  • tvone

Gagal Raih Sabuk, Alfiandi Siap Epic Comeback

Kamis, 4 November 2021 - 20:44 WIB

Jakarta - Kekecewaan Alfiandi mungkin masih terlintas di benak kita. Betapa tidak, mimpinya menjadi juara nasional OnePride harus sirna karena kalah dari Brian Lawitan di Fight Night ke 44 lalu. Nasi sudah jadi bubur, Alfiandi kini menatap tantangan baru. Ia kembali naik oktagon, guna memenangi partai perbaikan peringkat kelas Bantamweight.

Tampil di partai tambahan OnePride Fight Night 52 yang mengusung tema "Fight For Glory," kiprah Alfiandi diyakini menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta MMA Tanah Air. Dan pertandingan Alfiandi kontra Alex Batubara menjadi laga klasik yang ditunggu-tunggu. Alfiandi siap beraksi kembali, demi  mengobati luka akibat kekalahannya melawan Brian Lawitan pada laga Interim title fight kelas Bantam.

"Saya siap kembali ke arena, ini demi mengobati luka dan kecewa saat dikalahkan dalam perebutan sabuk interim kelas Bantam beberapa waktu lalu. Dan saya siap untuk memberikan permainan terbaik saya," Ujar fighter berjuluk The Cat tersebut. 

Hal serupa disampaikan fighter veteran berusia 33 tahun, Alex Batubara. Petarung satu ini sudah lama tak menjajaki kakinya di arena OnePride. Bahkan fighter berjuluk The Predator ini terakhir kali berlaga pada Fight Night 30 silam. Namun meski persiapan minim, dirinya mengaku siap menghadapi fighter muda Alfiandi.

"Saya akui persiapan saya sangat minim. Namun karena saya konsisten latihan, jadi saya tetap siap jika dihubungi promotor dan saya senang bisa bertemu Alfiandi. Sebab dia fighter muda, berbakat, skil striking dan ground sudah tak diragukan lagi, saya janji akan bertanding semaksimal mungkin," Ujar fighter yang bermarkas di Livre Brotherman tersebut. 

Keduanya akan berlaga pada Sabtu (6/11) mendatang, pada pukul 22.00 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh tvOne. (Rifki Hafizi/ wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral