Tottenham cuma petik satu poin pada comeback Conte.
Sumber :
  • Antara

Tottenham Hotspur dan Everton Berbagi Poin Setelah Bermain Imbang Tanpa Gol

Senin, 8 November 2021 - 01:38 WIB

Jakarta, tvOne

Tottenham Hotspur cuma memetik satu poin dari laga pertama mereka di Liga Inggris bersama Antonio Conte setelah imbang 0-0 melawan Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu.

Pertandingan itu mempunyai segalanya dari tinjauan VAR sampai kartu merah, tetapi kekurangan satu hal terpenting yaitu gol.

Bahkan catatan statistik laman resmi Liga Inggris memperlihatkan Tottenham tak mampu sekali pun menemui sasaran dari delapan percobaan gol yang mereka lepaskan sepanjang laga.

Kesempatan terbaik Tottenham lahir pada menit ke-88 saat Giovanni Lo Celso melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang sudah tak terjangkau kiper Jordan Pickford, tetapi bola berakhir menghantam tiang gawang.

Sebaliknya, tuan rumah sempat mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-63 saat Richarlison dijatuhkan di dalam area terlarang oleh kiper Hugo Lloris yang keluar dari sarangnya.

Namun, petugas VAR segera meminta wasit Chris Kavanagh meninjau tayangan ulang di layar tepi lapangan sebelum sang pengadil membatalkan hadiah tendangan penalti untuk Everton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral