West Ham paksa Liverpool derita kekalahan pertama musim ini.
Sumber :
  • Antara

West Ham United Paksa Liverpool Menelan Kekalahan Pertama Musim Ini

Senin, 8 November 2021 - 01:57 WIB

Jakarta, tvOne

West Ham United memaksa Liverpool menelan kekalahan pertama musim ini setelah menundukkan tamunya itu dengan skor 3-2 di Stadion Olimpiade London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Hasil itu menjadi kali pertama tim besutan Juergen Klopp menelan kekalahan dalam 17 pertandingan dalam semua kompetisi, sekaligus menyudahi catatan tak pernah kalah Liverpool pada angka 20 laga berturut-turut Liga Inggris sejak musim lalu.

Berkat kemenangan ini, West Ham sukses melewati posisi Liverpool dalam klasemen. Tim besutan David Moyes kini menduduki urutan ketiga dengan mengumpulkan 23 poin sehingga menggusur Liverpool (22) ke peringkat keempat, demikian catatan laman Liga Inggris.

Kegagalan mengantisipasi situasi bola-bola mati menjadi biang kekalahan Liverpool karena dua dari tiga gol yang dicetak West Ham lahir dari sepak pojok.

Gol pembuka keunggulan West Ham tercipta saat pertandingan belum genap berusia empat menit melalui sepak pojok tajam kiriman Pablo Fornals yang gagal dihentikan  Alisson Becker dan kiper Liverpool ini malah mencetak gol bunuh diri.

Para pemain Liverpool sempat memprotes bahwa Alisson diganggu oleh Michail Antonio dan Angelo Ogbonna dan wasit Craig Pawson sempat berkonsultasi dengan VAR sebelum tetap mengesahkan gol tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral