Gubernur NTB bersama peserta trabas di Kabupaten Dompu.
Sumber :
  • Irwan Taliwang

3000 Peserta Ramaikan Trabas Dompu Great Adventure Road to MXGP Samota

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:38 WIB

Dompu, tvOnenews.com - Trabas Dompu Great Adventure yang digelar dalam rangka memeriahkan MXGP Lombok-Sumbawa 2023 berlangsung sukses. Acara yang dimulai pada hari Sabtu 17 Juni 2023, dan berakhir pada Minggu 18 Juni 2023 tersebut diikuti 3000 peserta.

"Dompu Great Adventure Luar biasa seru," ujar Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyahsaat  dalam acara tersebut di Dompu, Sabtu (17/06/2023).

Tak hanya itu, kegiatan ini melibatkan berbagai UMKM lokal, diadakannya Edu Camp anak-anak SMK dan SMA, serta akan dimeriahkan oleh Konser Musik Nasional dan Lokal. 
 
Bang Zul, sapaan akrab gubernur NTB, berharap salah satu event memeriahkan MXGP Samota ini nantinya bisa memberikan dampak positif yang sebesar-besarnya untuk masyarakat.
 
 
Sementara itu, Kadis PUPR NTB, Ridwansyah, selaku koordinator acara menjelaskan, selain sebagai ajang promosi MXGP, kegiatan Trabas Dompu Great Adventure juga sekaligus mempromosikan destinasi-destinasi unggulan yang ada di Kabupaten Dompu, NTB. 
 
"Target kami selain mempromosikan MXGP, juga memperkenalkan Dompu karena lokasinya yang melawati beberapa objek wisata," jelas kadis. 
 

Diselenggarakannya event tersebut merupakan kerjasama antara Peemerintah Provinsi NTB bersama Pemerintah Kabupaten Dompu. Hadiah utama event ini pun cukup fantastis, berupa satu unit rumah dan  sejumlah hadiah hiburan seperti sepeda motor Honda CRF, motor matic, sepada gunung hingga televisi. (Irw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral